I’m Not Your Granny! Period.

Okay, I’ve just had this pink glasses.

Nggak ada minusnya sama sekali sih, cuma akhir-akhir ini mata gue sering sakit kalo menatap monitor laptop atau komputer dalam waktu yang lama. Jadilah gue pake kacamata ini. Tapi entah kenapa setelah memakai kacamata ini orang-orang di sekeliling gue malah memandang dengan ekspresi wajah yang aneh dan susah gue artiin.

Don’t tell me that I look like someone’s granny! Doh! =.=’

Use Facebook to Comment

comments

5 comments

  1. kimchi.dee says:

    emang ngaruh gitu tan?
    *baru tau pemakaian glasses bisa mengurangi pusing” di kepala*
    karena kalo aku, kalau udah kelamaan di depan laptop dan mulai pusing, itu tanda aku laper.. hehehehe,,

Leave a Reply