Lovely Shoes and Accessories I Saw

Beberapa waktu yang lalu, gue dan Chacha JJM (a.k.a jalan-jalan malem) abis pulang kerja ke Plaza Semanggi. Dan waktu ke Centro kita nyempetin buat window shopping aksesoris dan sepatu yang lucu-lucu. Walaupun nggak dibeli tapi rasanya senang aja ngeliat barang-barang bagus yang menyegarkan mata.

And here are some of random photos I took~

Sepintas keliatan kayak jejeran permen atau manisan kecil ya~ Ahh, jadi pengen punya anting sebanyak ini >.<

Rak pertama sebelah kiri dan rak kedua sebelah kanan, i.m.o, bagus. Sayang harganya nggak bagus hehehe~

Warna-warni sepatunya lucu ya, kayak warna kulit pisang. Tapi kayaknya kalo dipake di kaki gue jadi nggak lucu lagi deh, hahahaha 😀

Kesimpulan JJM bareng Chacha adalah:

– Window shopping itu menyenangkan mata tapi menyiksa batin. Apalagi batin wartawan cewek yang belum gajian. Rasanya nyiksaaaa banget. Hiks T____T

– JJM itu cukup berdua biar seru, kalo bertiga namanya threesome. Kalo bereempat jadinya nge-geng. Kalo berlima, emangnya mau arisan?

– End of story: Chachaaa, kapan JJM lagi?

*Dedicated to Ezra Natalyn Sihite (a.k.a Chacha) whose blog is now inactive. The one who still survives after talking more than 3 hours with me.

Use Facebook to Comment

comments

3 comments

    • dearmarintan says:

      Itu campuran toy, beadsnya sama tapi ternyata ada yang buat gelang dan ada yang buat anting. Hehehehe aku aja pengen banget punya itu borongan, mungkin lebih karena gemes banget ngeliatnya kali ya :p

Leave a Reply